0811 2049 113 Seng Gelombang dan Galvalum

KANOPI BAJA RINGAN PADALARANG 0811 2049 113


Seng Gelombang dan Galvalum

Daftar harga seng plat, galvalum, seng gelombang per lembar / meter berbagai merk. Ada berbagai jenis atap yang ada di pasaran dimana masing-masing menawarkan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Secara umum pemilihan tipe atap akan disesuaikan dengan bentuk dan desain rumah sampai kemampuan ekonomi. Mengingat atap mempunyai peran yang sangat penting, maka dari itu pemilihan jenis jenis atap ini harus dilakukan dengan tepat sehingga selain dapat melindungi kontruksi rumah, atap dapat membuat rumah nyaman untuk dapat ditinggali.
Harga Seng Gelombang Per lembar – Dari sekian banyak jenis atap, seng gelombang termasuk salah satu yang banyak digunakan oleh masyarakat, hal ini dikarenakan beberapa kelebihan yang ditawarkannya mulai dari harganya yang murah, proses pemasangan yang mudah dilakukan dan juga cukup kuat. Berbagai alasan inilah yang membuat seng gelombang dapat dijadikan alternatif atap yang dapat melindungi hunian Anda. Secara umum seng dapat menyerap sinar matahari, dimana kondisi ini akan membuat udara pada setiap ruangan menjadi lebih hangat sehingga sebaiknya penggunaan model atap ini diaplikasikan pada jenis rumah yang berada di dataran tinggi.
Ada beberapa jenis atap seng gelombang yang saat ini banyak beredar di pasaran tanah air diantaranya adalah Seng Gelombang Gajah King, Seng Gelombang Gajah Gading dan Seng Gelombang Gajah Berlian. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri, Anda dapat memilih jenis atap seng gelombang berdasarkan kebutuhan Anda. Selain digolongkan kedalam beberapa jenis, atap seng gelombang juga dibedakan atas ukuran dan ketebalannya. Bahan bangunan ini tersedia dalam beberapa ukuran diantaranya adalah 80 X 180 atau 6 Feet, 80 X 210 atau 7 Feet, 80 X 240 atau 8 Feet, 80 X 270 atau 9 Feet dan 80 X 300 atau 10 Feet. Sementara untuk ketebalannya adalah 0.20, 0,25, 0.30 dan 0.40. Jenis, ukuran dan ketebalan ini akan mempengaruhi kualitas sekaligus harga yang ditawarkannya.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Bentuk Baja Ringan

0811 2049 113 Kelemahan Atap SolarTuff

0811 2049 113 Pengertian Solartuff