0811 2049 113 SENG BERGELOMBANG PER METER PER LEMBAR

KANOPI BAJA RINGAN PADALARANG 0811 2049 113


SENG BERGELOMBANG PER METER PER LEMBAR 


Seng Gelombang merupakan atap seng yang berbentuk gelombang yang terbuat dari bahan Zincalume dan Galvalume sehingga atap seng ini sering di sebut dengan seng gelombang, seng gelombang pada saat ini kebanyakan sudah berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen Atap Seng yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . 

Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk menjadi ber gelombang dan lengkung, seng gelombang saat ini terdapat beberap jenis dan macam macam atap seng gelombang diantaranya : seng gelombang biasa, seng gelombang zincalume, seng gelombang galvalum, seng gelombang standar, seng gelombang warna, seng gelombang pasir, seng gelombang lengkung dan seng gelombang laminasi peredam lapis foil. 

Untuk pilihan warna seng gelombang terdapat beberapa pilihan warna diantaranya : seng gelombang warna merah, seng gelombang warna biru, seng gelombang warna abu ­abu, seng gelombang warna hijau, seng gelombang warna cokelat, seng gelombang warna krim, seng gelombang warna putih dan seng gelombang warna hitam.

Ukuran Standar panjang dan lebar atap seng gelombang sendiri bervariasi ukuran ready stok biasannya Panjang 3 Meter, Panjang4 Meter, Panjang 5 Meter, dan Panjang 6 Meter, dan lebar Atap Seng gelombang pun ada yang 100 cm / 1 meter dan 75 cm / 0.75 meter namun untuk panjangnya kami bisa mensuplai panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap rumah bisa memesan hingga panjang 10 meter. 

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Bentuk Baja Ringan

0811 2049 113 Kelemahan Atap SolarTuff

0811 2049 113 Pengertian Solartuff