0811 2049 113 Keunggulan Atap Solartuff

KANOPI BAJA RINGAN PADALARANG 0811 2049 113


Keunggulan Atap Solartuff


1. Ramah Lingkungan
Atap solartuff menggunakan bahan yang ramah linkungan, semua bahan yang digunakan dapat dengan mudah di daur ulang kembali. Jadi atap solartuff sangat ramah lingkungan.
2. Perendam Panas Yang Baik
Atap solartuff adalah atap dengan perendam panas yang baik tetapi tidak mengurangi cahaya yang akan masuk.
3. Penerangan Alami, Penghematan Listik Dan Energi
Atap solartuff bisa memberikan penerangan secara alami untuk menghemat listrik dan energi karena atap solartuff ini atap yang transparant untuk memberikan penerangan alami secara langsung dari paparan sinar matahari.
4. Ruangan Tetap Dingin
Menggunkan atap solartuff akan menjadikan ruangan akan tetap dingin meskipun sinar matahari bisa masuk ke dalam ruangan. Karena salah satu keunggulan dari atap solartuff mempunyai kemampuan dalam merendam panas. Hal ini di sebab kan oleh bahan utama yang di gunakan untuk membuat atap ini. Material yang di gunakan adalah polycarbonate.
5. Lebih Kuat Dari Kaca Dan Acrylic
Tidak banyak orang tahu jika ternyata atap yang satu ini lebih kuat dari pada atap yang terbuat dari kaca. Atap solartuff 250 kali lebih kuat di bandingkan kaca, Dan 20 kali lebih kuat di bandingkan acrylic. Itu artinya anda cukup membeli solartuff dan bisa di gunakan dalam kurun waktu yang sangat lama.
6. Tidak Mudah Terbakar
Menurut penelitian, Hal ini membuktikan bahwa atap solartuff adalah material yang tidak mudah terbakar, jadi kalaupun terjadi sesuatu yang terjadi kebakaran rumah anda tidak akan hangus dengan cepat lantaran salah satu atap ruangan berbahan solartuff sebagai antisipasi untuk menghindari hal-hal yang akan terjadi.
7. Mudah Pemasangan Dan Febrikasi
Pemasangan atap solartuff sangat mudah, Maka tukang hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk memasang atap ini. Tentunya biaya yang harus anda keluarkan untuk jasa pemasangan tidaklah sangat besar.
8. Tahan Dalam Perubahan Suhu
Atap solartuff adalah atap yang tahan dalam perubahan suhu dari -20`c sampai dengan 120`c.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Bentuk Baja Ringan

0811 2049 113 Kelemahan Atap SolarTuff

0811 2049 113 Pengertian Solartuff