SHUNDA PLAFON PVC KEUNGGULAN

Sunda Plafon


SHUNDA PLAFON PVC


Selain tripleks dan papan gipsum, untuk penutup plafon bisa juga digunakan PVC (polyvinyl chloride/polivinil klorida) yang ringan, kuat, dan mudah dipasang. Menurut Agus Kusnadi, Marketing Manager PT Shun Da Sucai Indonesia, produsen plafon PVC Shunda, material ini tahan air, anti rayap, dan tidak menjadi sumber api. Jadi, bisa terbakar tapi tidak seperti kayu atau kain yang merambatkan api.
Sistem pemasangannya bisa knock down sehingga dapat dibongkar dan dipakai lagi bila pindah rumah. “Pemasangan cepat seperti memasang lantai parket, saling mengunci (locking). Tidak perlu finishing lagi seperti didempul atau dicat. Begitu dipasang langsung bisa digunakan,” katanya. Selain untuk plafon Shunda bisa juga menjadi partisi dinding. Bila terbentur atau tergores yang menyebabkan rusak, dapat diganti per bagian.
Produk bisa dipasang langsung, bisa juga ditempelkan pada plafon atau dinding yang sudah eksis sehingga tidak perlu membongkar apapun. Pemasangan pada rangka atap kayu atau besi dengan sistem jepit yang dikunci/dikencangkan dengan sekrup/paku. Produk berbentuk lembaran dengan lebar 20 dan 25 cm, panjang 3 - 5 meter, dan tebal 8 mm. Plafon PVC tidak membuat ruang menjadi panas karena memiliki rongga-rongga penyerap panas.
Produk tersedia dalam banyak warna dengan tekstur halus atau kasar, dan bisa di-printing sehingga plafon atau dinding sekaligus menjadi elemen dekoratif. Karena ukurannya cukup panjang, Shunda bisa dibuat melengkung atau bahkan letter U dan lingkaran. Produk low maintenance, cukup dibersihkan dengan air atau larutan detergen. Harganya mulai dari Rp45 ribu untuk panjang tiga meter.
Plafond PVC “Shunda” merupakan jenis plafon yang dibuat dari bahan PVC yang sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan diantaranya tahan air, anti rayap dan tidak merambat api (flame retardant) dan merupakan jawaban dari material yang tersedia saat ini.
Dengan bahan yang lentur, ringan dan sistem aplikasi KNOCK DOWN membuat produk PVC “Shunda” mudah dibongkar pasang dan dapat didesign sesuai keinginan sehingga menjadikan ruangan lebih bersih, modern, stylish, indah dan mewah. PT. SHUNDA SUCAI INDONESIA telah mengembangkan produk inovasi terbaru yaitu plafond dan dinding PVC yang memiliki sederet keunggulan sebagai jawaban atas kekurangan dari material plafond maupun dinding konvensional selama ini.
Berbagai keunggulan yang dimiliki menjadikan produk Shunda Plafon sebagai material bangunan yang berkualitas tinggi berkonsep masa depan. Desain yang elegan dan modern menjadikan hunian anda mewah dan berkualitas. Sangat sesuai untuk segala ruangan seperti rumah, toko, show room, apartemen, restoran, kafe, kantor, rumah sakit, rumah ibadah dan lain-lain

Keunggulan Shunda Plafon antara lain :
1. Tahan Air
    Jika atap sering mengalami kebocoran akan menyebab kan plafond menjadi lapuk dan berjamur. Shunda Plafon kedap air, walaupun genting bocor, maka rembesannya tidak akan merusak tampilan dan fisik plafon anda.
2. Anti Rayap
    Di daerah tertentu serangan rayap bisa menjadi momok yang tidak bisa dihindarkan. Karena terbuat dari PVC maka Shunda Plafond tahan rayap.
3. Tidak Merambat Api
    Bahan PVC telah teruji sebagai bahan yang tidak akan merambat api jika terbakar. Dengan pengguna an material yang berbahan flame retardant maka kerugian akibat bencana kebakaran dapat di- minimalisir.
4. Tidak Perlu Pengecatan
    Shunda plafond PVC terbuat dari material bangunan yang non finishing sehingga tidak perlu melakukan pengecatan seperti yang dilakukan pada jenis plafond lain.
5. Mudah dibersihkan
    Shunda plafond PVC sangat mudah dibersihkan. Perawatan yang mudah akan menghemat waktu dan tenaga.Keindahan rumah dan ruangan pun tidak terganggu.
6. Bebas biaya perawatan
    Bebas perawatan menjadikan Shunda Plafond PVC memenuhi konsep bahan bangunan modern serta sangat praktis dan ekonomis digunakan untuk jangka panjang.
7. Desain yang elegan dan stylist
    Model dan desain Shunda Plafon PVC begitu stylish dan elegan. Sangat cocok digunakan untuk yang senang mengikuti trend perkembangan arsitektur modern.
    Shunda Plafon PVC juga dapat dibentuk menjadi model langit-langit yang inovatif seperti bentuk lengkung, bundar bahkan dapat dibentuk gelombang (wave).
8. Lapisan dalam berongga, membuat terjadi sirkulasi udara di area atap sehingga dapat mengurangi suhu panas.
    Material PVC memiliki keunikan, yaitu kemampuannya dalam meredam panas. Ini dikarenakan, lembaran PVC memiliki lapisan yang berongga, yang membuat sirkulasi udara di dalam rongga sehingga panas matahari akan diredam. PVC juga mampu membantu mempertahankan suhu udara di dalam ruangan, sehingga rumah akan terasa lebih sejuk. Secara tak langsung apabila suhu di dalam ruangan tidak lagi panas, maka penggunaan pendingin ruangan pun tidak        "bekerja" terlalu keras sehingga pemakaian listrik pun bisa dihemat. Hal inilah yang dibutuhkan untuk negara-negara yang beriklim tropis seperti Indonesia.
9. Mudah dibersihkan dan tidak perlu pengecatan ulang. Lebih hemat untuk jangka panjang
   Dari segi perawatan, bahan PVC tidaklah sulit, karena bahan ini anti air sehingga tak membutuhkan pelapisan waterproofing atau sejenisnya. Selain itu, PVC juga tak butuh dicat ulang layaknya material dari kayu. Untuk membersihkannya mudah, kalau sudah mulai kotor, bersihkan dengan sedikit sabun deterjen dan disikat lalu dibersihkan.Penggunaan tiner juga bisa dilakukan untuk membersihkan PVC, namun harap diingat bahwa penggunaan      tiner tidak dipakai untuk PVC yang bergambar atau bermotif agar gambar atau motif tersebut tidak menjadi rusak.
10. Telah diproduksi di dalam negeri sehingga harga terjangkau
   Harga PVC saat ini relatif terjangkau dan bisa untuk investasi jangka panjang karena material ini tahan lama.
   Ada pelanggan yang sudah memakai selama 12 tahun lebih dan sampai sekarang belum diganti dan kondisinya masih bagus




KANOPI BAJA RINGAN PADALARANG 0811 2049 113A

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Bentuk Baja Ringan

0811 2049 113 Kelemahan Atap SolarTuff

0811 2049 113 Pengertian Solartuff