Shunda Plafon PVC FLOORING PVC

Shunda Plafon PVC FLOORING PVC


Produk Shunda Plafon sudah banyak sekali digunakan pada Rumah Tinggal, Kantor, Rumah Sakit, Hotel,  Sekolah, Tempat ibadah, Aula maupun Pabrik. Produk Shunda Plafon sendiri memiliki keunggulan yaitu Anti Rayap, Tahan Air, Tahan lama, Ringan dan pemasangan yang mudah menggunakan system interlocking sehingga pemasangan nya jauh lebih cepat.
Shunda Sucai Indonesia ingin bisa ikut andil terlibat dalam pembangunan di Indonesia, karena produk Shunda sudah banyak di percayai masyarakat dan instansi pemerintahan ,instansi swasta sebagai pilihan utama material Plafon PVC pada konstruksi interior bangunannya sebab sudah terbukti berkualitas No.1 dan memang asli buatan Indonesia kekhawatiran kesulitan dalam mencari material yang sama oleh karena itu Shunda Sucai mendirikan pabrik hingga menghadirkan mesin-mesin berteknologi muktahir tujuannya adalah untuk hasil produksi nya tetap terbaik, PT. Shunda Sucai Indonesia akan terus mengembangkan produk-produk inovasi nya agar selalu memberikan solusi pada interior dan eksterior bangunan anda. Produk Unggulan Shunda Sucai bukan hanya pada Plafon PVC nya saja mereka mempunyai produk Khusus dinding yakni Shunda Wallboard PVC, untuk lantai Yakni Shunda Flooring PVC.
PT. Shunda Sucai Indonesia sebagai perusahaan lokal terkemuka telah memperoleh penghargaan dan pengakuan dari Pemerintah, Lembaga Sosial, Masyarakat dan Departemen Negara diantaranya :
  • Tahun 2015, Merek Shunda terpilih sebagai 10 merek bahan bangunan utama yang paling populer.
  • Tahun 2016, PT. Shunda Sucai Indonesia memenangkan “The Best Quality Product & Service Award” atas komitmen produk yang Inovatif, Kualitas, Penelitian dan Service.
  • Pada tahun 2017 PT. Shunda Sucai Indonesia kembali mendapatkan penghargaan “The Best Improvement Material Building Company of The Year 2017” atas pesatnya perkembangan perusahaan.
Shunda Plafon merupakan produk jaman sekarang yang menggantikan Plafon konvensional (Gypsum,GRC, dst) , yang biasa masyarakat gunakan. Dengan hadirnya Shunda Plafon kini masyarakat bisa memiliki plafon modern yang kuat dan tahan lama, Produk Shunda Plafon juga memiliki variasi model dan warna yang menarik.


KANOPI BAJA RINGAN PADALARANG 0811 2049 113

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Bentuk Baja Ringan

0811 2049 113 Kelemahan Atap SolarTuff

0811 2049 113 Pengertian Solartuff