PLAFON PVC SHUNDA

PLAFON PVC SHUNDA


Plafon PVC merupakan Plafon berbahan PVC (Poly Vinyl Chloride) atau umumnya masyarakat kita biasa mengetahui seperti bahan pipa paralon. Plafond PVC memiliki berbagai macam corak atau motif jadi tidak perlu lagi mengecat plafon bahkan jika ingin merasakan nuansa alami pada plafon rumah anda pilihan yang tepat menggunakan Flapon PVC karena bahan ini memiliki pilihan corak motif serta tekstur menyerupai kayu.
Plafon PVC di design sedemikian rupa untuk tidak merambat api sehingga jika terjadi musibah kebakaran yang bersumber dari plafon rumah anda titik apinya tidak akan merambat ke area lain. Jadi tingkat keamanannya lebih baik dibandingkan plafon lainnya.
Plafon PVC memiliki bobot bahan yang terbilang ringan di bandingkan plafon lainnya sehingga jika terjadi musibah gempa atau sesuatu hal yang dapat membuat plafon terjatuh tidak membahayakan penghuninya.


Untuk masalah kualitas Plafon PVC, Anda dapat mempercayakan pada salah satu brand / merk terbaik dan terpercaya yakni Shunda Plafon yang telah lebih dari 7 tahun dan menjadi “Pelopor Pertama Produk Plafon PVC di Indonesia”, pabriknya sudah tersebar di Indonesia jadi Anda tak perlu khawatir mencari produk Plafon PVC Shunda.

KANOPI BAJA RINGAN PADALARANG 0811 2049 113 

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Bentuk Baja Ringan

0811 2049 113 Kelemahan Atap SolarTuff

0811 2049 113 Pengertian Solartuff