Apa itu Plafon PVC SHUNDA?

Apa itu Plafon PVC SHUNDA? 


Plafon PVC merupakan plafon berbahan PVC (Poly Vinyl Chloride) atau umumnya masyarakat kita biasa mengetahui seperti bahan pipa paralon. Plafon PVC memiliki berbagai macam corak atau motif jadi tidak perlu lagi mengecat plafon bahkan jika ingin merasakan nuansa alami pada plafon rumah anda pilhan yang tepat menggunakan Plafon PVC karena bahan ini memiliki pilihan corak motif serta tekstur menyerupai kayu.
Plafon PVC memiliki bobot bahan yang terbilang ringan di bandingkan plafon lainnya sehingga jika terjadi musibah gempa atau sesuatu hal yang dapat membuat plafon terjatuh tidak membahayakan penghuninya.
Salah satu produsen plafon berbahan dasar PVC di Indonesia adalah PT. Shunda Sucai Indonesia dengan brand bernama Shunda Plafon. Shunda Plafon adalah Merk Plafon PVC Terbaik diantara merk-merk lainnya. Di area Jakarta agen resmi Shunda Plafon beralamat di Ruko Elang Laut Baoulevard Jln. Pantai Indah Selatan 1, Jakarta. Shunda Plafon merupakan pelopor plafon berbahan PVC di Indonesia. Dengan bahan yang lentur, ringan serta sistem pengaplikasian yang mudah, produk Shunda Plafon dapat dipasang sesuai dengan keinginan konsumen.

Keunggulan Plafon PVC Shunda

  • Tahan AirShunda Plafon terbuat dari bahan PVC yang pastinya tahan air. Jika atap anda bocor, maka rembesan tidak akan menyebabkan plafon anda lapuk atau berjamur.
  • Anti RayapDengan Shunda Plafon serangan rayap bukan lagi menjadi masalah.
  • Tidak Merambat ApiShunda Plafon telah teruji merupakan bahan yang tidak merambat api.
  • Pemeliharaan MudahShunda Plafon sangat mudah dibersihkan. Cara membersihkan yang mudah hanya dengan sedikit detergent dan air, plafon atau dinding panel yang kotor akan bersih kembali.
  • Beragam Motif dan VariasiShunda Plafon memiliki motif desain yang beragam, sehingga ruangan akan menjadi lebih menarik dan berwarna tanpa memerlukan proses finishing atau pengecatan.
  • Material dan Bahan BerkualitasBahan Shunda Plafon berbobot ringan, sehingga mudah dipasang. Menghemat tenaga kerja & pemakaian rangka.
  • Bebas Biaya PerawatanShunda Plafon memenuhi konsep material bangunan modern karena sangat praktis dan ekonomis untuk pemakaian jangka panjang.
  • Sistem Pemasangan PraktisDengan sistem aplikasi “knock down” membuat Shunda Plafon mudah dipasang, hemat waktu, dan mudah didesain sesuai keinginan.




KANOPI BAJA RINGAN PADALARANG 0811 2049 113

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Bentuk Baja Ringan

0811 2049 113 Kelemahan Atap SolarTuff

0811 2049 113 Pengertian Solartuff